Saturday, July 11, 2009

eat and eat

hello!
liburan sangat panjang ini telah membuat gue kehabisan ide untuk menyibukkan diri. Akhirnya, dalam seminggu gue bisa 3-4 kali pergi ke kelapa gading dimana itu adalah rumah eyang gue dan akan menjadi tempat tinggal gue waktu kuliah.

Niatnya ade gue - Anas, pengen main di time zone, jadi berangkatlah 2 ibu bersama anaknya ke mal kelapa gading. Nyokap gue pengen liat tas, tante gue nyari sepatu, ade gue - Salma sukanya belanja, gue sendiri kemana pun gue jalanin.

Tau kan, anak-anak kalo udah laper jadi gampang sewot. Dan anak kecil ga suka nunggu lama-lama, padahal gue, nyokap gue, dan tante gue masuk ke toko-toko.
Selesai kita mencari barang-barang yang dicari,

tante: "mau kemana lagi? makan yuk!"
nuri : "ayo!"
tante: "iya nih, kalo laper jadi pada sewot"

akhirnya mendaratlah kita semua di eat and eat


fyi, semua foto yang ada disini kebanyakan difoto oleh keenan yang baru berumur 2 tahun.
two thumbs up for you kakak baby!





let's eat!

nows

2 comments:

  1. OHMYGOOOOD NUR FOTO LO SAMA SALMA PARAH KYK TWINS. GW AJA BINGUNG YG MANA LO. gw putuskan lo itu yg kepalanya lbh gede :DDD
    salma udah pake krudung??

    ReplyDelete
  2. hahaha, si akhdan juga bilang gitu "nur, lo ga bilang@ punya kembaran?" haha.

    kepala gue gede karena lebih deket ke kamera sun. :)

    ReplyDelete