Friday, August 28, 2009

miss them and love them!

*part one*

Seneng banget deh bisa ke bandung dan ketemu civeramoz bandung, yeaay! Gue ngerasa udah lama banget ga ketemu mereka, jadi pas ketemu gue seneng dan girang banget sampe ketawa-ketawa sendiri ;p

Gue nyampe bandung jam 9 pagi dan langsung ke itb ketemu beberapa anak civeramoz, lanjut haha hihi sama mereka sampe lamaaaaa banget, putus di solat jumat, ngumpul lagi sore menjelang buka. Gue nggak tau mau bilang apa lagi, gue seneng bisa ketemu mereka lagi!


baju akhdan kuning kayak anak UI :p

okky abis nabrak tiang!


tje dan oli sangat menyemangati gue untuk dateng ke bandung

Tau kan sindrom malas berangkat di detik-detik terakhir saat lo udah mau berangkat? Tje selalu nanyain perkembangan keberangkatan gue yang bikin gue jadi terdorong untuk berangkat. Thank you tje and oli! Gue sangat beruntung bisa ke bandung dan ketemu lo! *kiss

Syauqy dan Biru bikin gue excited untuk pertama kalinya sejak gue sampai di itb! Gue kangen sama civeramoz yang di bandung, waktu ketemu mereka gue langsung jingkrak-jingkrak sendiri. (hihi i know it's weird, but seriosly, it's true)

love love love,
nows

2 comments:

  1. ahaha. foto yg ada guenya ga dimasukiiiiin (tears). tapi ada BB gue nampang dipegang norman hahahaha

    ReplyDelete