Tuesday, March 9, 2010

I'm Impressed!!

Post gue yang sebelum ini seharusnya di post kemarin, udah ditulis tapi belum jadi ke-post, sayang kalo nggak di post, yaudah gue post aja hehe.

Fyi, sekarang gue udah yakin untuk harus bisa mainin semua lagu-lagu buat home concert tanggal 19 Maret nanti. Gue akan berusaha, latihan terus abis pulang kuliah, sampai harus bisa lancar banget. Semoga berhasil, amiin!

Ada sesuatu yang bikin gue terkesan dan langsung jatuh hati: stranger-pemain cello! haha frontal banget ya gue, kalo blog gue dibaca sama orang banyak dan ada yang kenal sama orang ini, gawat. Jadi si mr.unknown pemain cello ini entah kenapa bikin gue terpana dan speechless waktu dia mainin cello-nya. Kharismatik. Sempet bikin gue senyum-senyum sendiri (freak)

Itulah kenapa, sekarang gue yakin, kalo gue bisa main biola dengan bagus, berkesan, bisa bikin speechless juga, dan kharismatik. amin! Semuanya pasti ada prosesnya..

love love,
noows!

No comments:

Post a Comment