Saturday, June 27, 2009

girls day out

(june 26, 2009)


fara-messya-bibil-nuri-fikung. taken by: nisun
@jakarta clothing expo

09.00
gue jalan naik trans kemang barengan fara. tadinya harusnya ada fikung, tapi entah kenapa dia nggak bisa dihubungin jadi kita tinggal aja ;p


10.00
gue dan fara nyampe di Plaza Senayan. oh ya, jalan sama fara asik banget loh. Dia selalu cerita sepanjang perjalanan NONSTOP, jadi perjalanan nggak kerasa tiba-tiba udah nyampe.

Lalu gue langsung ke Sency dan ketemu bibil disana

PS DAN SENCY LAGI SALE BESAR-BESARAN LOH! dan banyak barang bagus!

14.00
Jalan ke Jakcloth Expo sama fara dan bibil. nisun, fikung, mesyya, udah jalan duluan kesana.
oh ternyata disana RAME BANGET! Dan mayoritas pengunjungnya adalah laki-laki.

dan cerita bodoh pun dimulai..

Gue yang berbaju orange, fara berbaju pink, bibil berbaju abu-abu masuk ke jakcloth expo dengan pede. dan tiba-tiba disana fara ngomong,

Fara: "eh kita tuh mencolok banget ga sih?"
Nuri: "iya mencolok. Kerudungan sih. apalagi kalo nanti ketemu nisun dan fikung"

Lalu kemudian tiba-tiba ada lelaki bicara di belakang bibil,

Lelaki: "mbak.. mbak.."

gue awalnya ga nyadar siapa 'mbak' yang dia panggil. tapi kok suaranya ngikutin terus. MAMPUS GUE. akhirnya gue berjalan lebih cepat. Tapi lelaki itu terus memanggil,
Lelaki: "Mbak.. Mbak.. Mbak.."
Nuri : (aduh sumpah nih cowok nyeremin banget sih. harus lari kemana gue)
Lelaki: "Mbak.."
Nuri : (akhirnya memberanikan diri untuk nengok) "Kenapa?"
Lelaki: "Begini, kita mau wawancara."

OH MY GOD! gue kira siapa, taunya reporter! HAHAHA. lagian suruh siapa manggil-manggil dari belakang. kan kita jadi takut. Namun, berhubung fara sangat senang dengan apapun yang berhubungan dengan media gue serahkan saja urusan itu padanya

Lelaki: "Cuma tiga pertanyaan kok. Ya mbak, ya?"
Fara : (ngomong dalam hati: wah boleh juga nih gue bakal masuk tv!) "yaah, tapi kita belum muter-muter mas. Baru masuk"
Lelaki: "Ooh gitu, yaudah deh mbak, makasih yaa."

Bodoh banget nggak sih main kejar-kejaran sama mas-mas dari media yang dengan bodohnya juga, gue nggak nanya dia darimana. :D

dan waktu jalan pulang bertambahlah kebodohan gue.

Di pintu keluar. gue jalan keluar sambil ngobrol sama bibil dan fara. ngobrol dengan asiknya tanpa henti sambil terus jalan menuju pintu keluar. waktu gue, bibil, dan fara lagi asik ngobrol, mas-mas petugas jakcloth expo berbicara,

mas-mas: "makasih yaaa.."

gue saat itu lagi cerita sama bibil dengan nada yang cepat, dan ketika gue mendengar mas-mas itu ngomong gue spontan ngomong,

nuri : "iyaa.(sambil tersenyum dan bermuka manis) bla..bla.." (gue melanjutkan cerita)
mas-mas: (tertawa) "hahaha.. iya lagi."
bibil : "hahaha.. bodoh banget lo. kenapa lo iya-in gitu?
nuri : "ya mana gue tau. itu refleks."

nuri-messya

yah kira-kira begitulah cerita gue selama di jakcloth expo. selalu ada cerita yang nggak biasa tiap gue jalan-jalan. apalagi kalo sama fara. ;p

Baca juga cerita dari messya dan nisun!

love,
nows!

1 comment:

  1. aku blm bikin cerita nur! hahaha bagi potonya dong.
    btw, LO NULIS NAMA GUE SALAH TUUUH! MASA Y NYA DUAA??? -__-

    ReplyDelete