Tuesday, June 23, 2009

the graduation

Hello!
Semua orang bilang tiga tahun itu ga kerasa. itu sih pasti karena sekarang lagi sedih-sedihnya pisah sama teman-temannya, coba kalo ngomongnya waktu masih ditengah-tengah tahun, dimana tugas dan masalah menumpuk kayak cucian kotor anak asrama 1 minggu pasti ngomongnya gini : "aaaah gila banget sih nih tugas! waktu kok lama banget yaa jalannya, gue pengen cepet lulus!!"

iya kan?

Biarlah semua itu menjadi kenangan.
Cupunya foto pertama kali masuk asrama; dimana itu pertama kali pakai kerudung, ngambek pengen pulang nggak betah di asrama, punya temen sekelas yang gila (nitong), aneh (fikung), dan pintar dan jenius (hasna dan ipul).

Lebaynya anak muda jaman sekarang, belajar sampe pagi bahkan ada yang nggak tidur, delivery tiap malem karena kekurangan makanan eh malah jadi gendut, percintaannya anak muda, dll.

Pada akhirnya kita semua punya jalan hidup masing-masing, berpencar menggapai cita-cita masing-masing juga. sukses yaa semuanya!!



class of 2009-civeramoz alxondiscreduso


bapak ahmad yokasano- nuri lathifah- ibu krist ibnu purwati

nuri-andaru
bestbud! temen cerita dan mengobrol tiga tahun
topik utama kita kalo lagi ngobrol adalah sama dan itu terjadi selama hampir tiga tahun. Orang-orang sampai tau apa yang kita bicarakan atau apa yang bersangkutan dengan kita kalo kita lagi bersama. Apa mau dikata, kita sih udah pasrah aja ya ndru, udah capek mengelak semua gosip miring itu.
kita pernah jalan bareng bedua aja pake baju sonlis karena waktu itu abis sonlis. dan karena kita berdua seperti lawan-kata (tinggi dan pendek), lucu banget waktu ngaca!
andaru jangan nakal yaa! i loooovee you! :)


nuri-putra
teman dekat juga. teman ngobrol juga
sekelas cuma setaun tapi sampai tiga tahun cukup menjadi teman mengobrol yang asik. Jadi temennya putra cukup merepotkan terutama di kalangan para wanita. Karena semua orang tau putra suka bertindak 'semau-gue-aja' dan tidak jarang para wanita suka dibuat kesal olehnya, dan sudah menjadi takdir bahwa wanita sangat suka bicara sehingga para wanita sering 'mengadu' pada saya.
kira-kira begini:
wanita: "nuri!! tuh putra nyebelin banget"
nuri : "kenapa emangnya?" (gue bilang dalam hati, "lah terus?")
wanita: "ya lo tau kan, seperti biasa dia *begini, *begitu.. bla..bla..bla"
nuri : (aduuh apa urusannya coba sama gue, kalo gue lagi mood untuk belain wanita itu gue akan bilang dalam hati, "sumpah ya, putra lo cari masalah banget sih". tapi kalo gue lagi nggak mood gue cuma dengerin aja dan memberikan hiburan-hiburan standar)
wanita: bilangin tuh nur..
nuri : iya entar gue bilangin..
padahal gue juga tau, ah si putra emang begitu mau diapain lagi, jadi kadang gue bilangin beneran tapi kadang gue diemin aja.
So far, putra sebenarnya teman yang baik.
putra, selamat jadi anak fti!

akhdan dan popeng bersama para wanita-di-jendela
we (wanita-di-jendela) are gonna miss your show!
cerita singkatnya, kami para wanita-di jendela sering mendengar popeng dan akhdan 'konser' di malam hari dari kamar masing-masing. kemudian tanpa sengaja kami bergabung dan berencana untuk request lagu yang enak didengar di malam hari. Ternyata akhdan dan popeng menyanggupi! YAAAYY!!
sejak saat itu kami sering request lagu dan mendengarkannya bersama walaupun kadang abis request kita tinggal ngobrol sampai lagunya ga kedengeran..
thank you akhdan and popeng! semoga "the hero suicidal show"nya sukses!
ola-nuri
the skinnies (kita sama-sama kurus kayak model) :D


girls of al-azhar 8 & 9 kemang pratama

fikung-nuri
teman 'menjadi aneh'
syaugi-nuri
kalo ogi keturunan arab, gue lahir di arab!

obat nyamuk - XII NS 3
dinda-nows-kung-yara-merong-bryan-okta
betapa bodohnya kita berputar-putar disekeliling orang yang sedang asik ngobrol berdua. malah kadang-kadang kita saling meng-obat nyamuk-i satu sama lain :)
seinget gue obat nyamuk yang paling ampuh adalah fikung sebagai fogging (ya iyalah) dan yang paling nggak ampuh adalah okta si obat nyamuk elektrik
yang lainnya? biasanya nuri (obat nyamuk bakar-berasap-muter-muter), dinda (lotion obat nyamuk), merong (obat nyamuk semprot), bryan (bubuk abate), dan yara (obat nyamuk yang-ditarik-terus-didorong itu loh) hanya membantu membasmi nyamuk-nyamuk yang berkeliaran ;p

the tallest at the graduation
p.s. naged i miss you! harusnya lo ada disini, semoga ipb-nya dapet yaa!

6 comments:

  1. lo kayak ibu penggantinya putra aja ya kalo gw liat dari tulisan diatas.. ;P

    ReplyDelete
  2. maksud lo? apa tuh ibu pengganti?
    itu real story tau, cuma gue persingkat. mampus aja gue kalo ternyata semua oang berpendapat sama kayak lo. oh tidak.

    ReplyDelete
  3. hahaha, tempat ngadu. gw suka mau ketawa ngeliat orang2x ngedumelnya sm lo. ihiy nuri. tu kan. jadi selama ini yg menyatukan lo sm andaru itu putra? aja? gak tambah ahli fisika itu tuh? ehm.

    ReplyDelete
  4. lagian emangnya gue siapanya coba dijadiin tempat mengadu.
    ahli fisika? boleh juga.. hihi

    ReplyDelete
  5. oke, sama2..

    tinggal tunggu album solo gue, donlot di internet secara gratis, mainkan di ipod/mp3 lo secara sering sampe2 lo suka lagunya, dan jadi fans berat gue. Amin.

    ReplyDelete
  6. gw shock baca i loooove you bawahnya langsung ada fotonya. ahaa

    ReplyDelete