Monday, June 29, 2009

outbondholic @ ancol

Minggu 28 juni kemarin gue pergi ke outbondholic di ancol. Awalnya gue (lagi-lagi) cuma niat nonton doang. Tapi pas liat tempatnya, gue penasaran sekaligus tertantang untuk nyobain. Jadi beginilah gue agak sedikit salah kostum! hihi ;p


pemanasan dulu doong :)
Jadi awalnya kita dijelasin dulu tentang rutenya, abis itu kita ditraining tentang alat-alat yang dipakai dan cara pakainya. Kita main di atas sendirian loh, ga ada instruktur yang jagain. Jadi ya harus berani dan bisa sendiri.
Ini Adult Circuit. Gue main disini sama kakak dan ade (salma). Si Anas, ade yang paling kecil, belum cukup tinggi, jadi masih main di tempat anak-anak.

masih pemanasan

Pertama kali gue liat foto-foto ini, gue mikir, ih kocak banget sih gue kerudungan mainan outbond begini, pake celana jeans lagi


udah mulai ke tempat tinggi, tapi ternyata ini belum tinggi-tinggi banget

kakak gue tadinya masih lemes abis sakit, tapi gue ajak aja ikutan biar segar! hehe

Salma- ade gue yang konon katanya sangat mirip sama gue :)


Ini nih termasuk susah. Nggak tau kenapa kurang kerjaan banget sih yang bikin rintangan kayak gini. Sumpah disini horor banget, takut jatoh.

oh ya, FOR YOUR INFO,

outbond disini beda! selain ga ada penjaganya, kalo lo jatoh ga akan turun atau diturunin ke bawah. Lo harus berusaha SENDIRI untuk balik lagi atau naik lagi atau apapun yang bisa lo lakukan untuk kembali ke treknya.

dan di area flying fox, jangan harap menemukan orang dibawah yang memegang tali dan siap mengerem lo.

LO HARUS NGEREM SENDIRI dengan menangkap jaring atau tali, kalo nggak, LO AKAN NABRAK KE POHON ATAU PILAR BESI! ouch!

okay, sekali lagi gue marasa aneh karena ada cewek kerudungan main outbond!



HELLO!

Liat nih, kita setinggi pohon kelapa! dan salma lagi mau meluncur pake flying fox! Untuk meyakinkan, kalo kita benar-benar sendiri ga ada penjaganya!



bersiap untuk melewati arena MONKEY ROPE!
Ini paling susah, paling akhir, dimana lo udah capek, lo harus jalan dipetak-petak bundar-bundar itu, ditambah bergetarnya tali kalo lo ga seimbang dan kalo jatoh susah naiknya!



keringetan parah
yang cilik disamping itu Larasati, ade sepupu.
Beginilah setelah selesai main, keringetan, kepanasan, capek, tapi puas karena akhirnya bisa turun dengan selamat!
Ini cuma beberapa dari serangkaian mainan yang gue jalani, mau lebih lengkap? Dateng aja sendiri.
cheers,
nows

1 comment:

  1. NURI~
    APA KABAR?KANGEN GW HEHEHEHE

    flying fox ada kan?kalau itu ada petugasnya kan?
    eh tapi kok serem ya, di TV outboundnya ekstrim udah gitu tinggi2 pula T.T

    thanks ya udah di-link, ga bilang2 lo nur :)

    ReplyDelete