Wednesday, December 2, 2009

Handphone terbang

gue lagi ngaca, sambil ngobrol sama sissy, yaa lo tau kan cewe kalo ngomong tangannya ga bisa diem. Jadi sissy lagi cerita, gue lagi ngaca, sissy pun mengibaskan tangannya, kena ke tangan gue yang menggenggam HP dalam keadaan lemah (lagi sambil benerin kerudung) lalu BLAST!
terbanglah itu handphone gue mendarat dengan indah di lantai tanpa cacat sedikitpun. Alhamdulillah.

Tapi ternyata,
luarnya boleh ga cacat, tapi dalemnya, uh wooow. hilang semua isi yang ada di memory card. Lagu, foto, dan macam2 software yang gue simpan di memory card hilang semua. Untung ga ada yang penting, jadi fine-fine aja.

Pelajaran berharga:
1. Pegang handphone-mu dengan erat jangan sampai mudah disenggol atau diambil
2. Lebih baik letakkan handphone-mu kalo lagi melakukan sesuatu

nooooows! :)

No comments:

Post a Comment