Saturday, December 26, 2009

makrab iaic jakarta


Malam Keakraban Ikatan Alumni Insan Cendekia (Wilayah Jakarta)
24-25 Desember 2009

Makrab ini adalah pembuka liburan panjang kuliah bagi gue, dan ini terlalu-amat-sangat menyenangkan! gue berangkat naik mobil Desta, bersama ola, mirza, anis, lara, dan almas. Pulang-pergi Jakarta-Puncak diiringi canda tawa dan celetukan-celetukan konyol sambil makan kue moci, permen, dan chiki-chikian bener-bener melepas stress gue yang sehari sebelumnya abis ujian public health.

Di makrab ini ada 4 angkatan yang ikutan dan awalnya gue cuma kenal 2 angkatan! Waktu dateng, kerjaan gue adalah nanya sama Anis atau Desta, "eh, itu kak siapa?" begituuu terus dan bahkan mereka pun juga ga kenal kita siapa. Haha, maklum kita kan di IC ga ketemu. Tapi setelah sesi kenalan gue jadi kenal dan tau mereka itu gimana. kita main kartu, ketawa-ketawa bareng, ngobrol dan cerita-cerita, yang cowo main bola, yang cewe ngegosip, ngemil tiada henti, main games, nonton bareng, bakar jagung, ada yang main sejenis polo air di kolam renang dan bikin ketawa sampe sakit perut, ngebahas IAIC, dan milih ketua baru IAIC jakarta.

Kesan yang gue rasakan: seneng dan seru banget! ngumpul-ngumpul sama salah satu keluarga gue bener-bener bikin gue semangat dan bahagia!

Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget


No comments:

Post a Comment