Thursday, December 10, 2009

komentar eva

Di jalan pulang dari PIM abis belajar bareng, Eva bertanya sesuatu yang kemudian mengalir percakapan berikutnya. Pertanyaan dan percakapan ini sudah gue ulang ke banyak orang. Ini bentuk percakapannya dengan sedikit gue ubah demi menjaga nama baik dengan maksud yang tetap sama:

Eva : Nuri, lo punya gebetan ga sih sebenernya?
Nuri : Engga va, yang serius ga ada
Eva : Beneran? Masa sih? yang itu?
Nuri : Beneraaaann. Yang itu temen deket doang yaelah
Eva : (senyum-senyum penuh makna)
Nuri : Selama gue masih nyaman dengan apa yang gue punya, dan nyaman dengan keadaan gue yang sekarang, gue sih nyantai-nyantai aja vaa..Toh gue masih punya temen deket yang bisa gue ceritain semua cerita gue

Yah intinya begitulah. Pertanyaan Eva mengarah pada satu orang yang bahkan dari SMA pun nggak sedikit orang yang nanyain hal yang setema kayak gitu.

haha.. lucu ya, entah kenapa pertanyaan kayak gitu selalu bikin gue pengen ketawa. Sebenernya kayak apa sih yang orang2 liat dari gue. Gue normal kok, gue nggak ngerasa ada yang salah. Gue nggak bohong, ngapain jugaa bohong bertahan lama banget begini.

Gue nyaman dengan keadaan gue yang sekarang dimana punya temen-temen yang masih selalu ada di sekitar gue, ada orang yang masih mau denger cerita-cerita gue, temen ngobrol, temen bercanda.

Dan komentar lain Eva adalah blog gue didominasi oleh cerita tentang ic. hahaha ingatan gue tentang mereka terlalu kuat kayaknya. Jadi semuanya masih berkesan dan bisa gue ceritain.

enjoy!
nooows :)

No comments:

Post a Comment